Pelangsing perut – ramuan pelangsing perut

Mempunyai perut yang langsing menjadi dambaan sejumlah orang, terutama kaum wanita. Selain olahraga salah satu cara yang digunakan untuk mendapatkannya adalah dengan menjaga pola makan yang baik dan benar.

Banyak faktor yang menyebabkan kegemukan seperti faktor genetik atau pembawaan orangtua, perubahan pola makan atau pola hidup.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan perut langsing adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional.

Seperti yang kita ketahui nenek moyang kita telah banyak mewariskan ramuan-ramuan tradisional yang sangat ampuh dan aman untuk kita konsumsi. Ramuan untuk melangsingkan perut yang diramu secara tradisional dan dari bahan-bahan herbal alami.

Apa saja bahan dan bagaimana cara meramunya?

Mari kita simak tips membuat ramuan tradisional untuk melangsingkan perut dibawah ini.

Ramuan pelangsing perut untuk diminum

Bahan-bahan :
5-7 lbr daun jati belanda
1 umbi bangle -+5cm
1,5 gelas air

Cara membuat :

Rebus semua bahan dengan air lalu sisakan 1 gelas air. Saring setelah dinggin dan minum. Minum segelas untuk pagi dan segelas sore sebelum makan.

Ramuan pelangsing perut untuk dibalurkan / luluran

Bahan-bahan :
1 jempol jahe merah diparut
1 butir jeruk nipis diperas
1 sdm minyak kelapa murni atau minyak zaitun

Cara membuat :

Campurkan semua bahan jadi satu lalu balurkan diperut kemudian pasang korset atau kain stagen pada perut. Lakukan dua kali sehari pagi dan malam hari.

Dengan menggunakan ramuan tradisional pelangsing perut ini, maka lemak akan keluar melalui air besar dan urine.

Umumnya cara yang paling baik untuk menghindari penimbunan lemak pada perut adalah dengan menghindari konsumsi soda, alkohol, minyak, makanan asin, dan lemak jenuh.